Awas ! Tiang Listrik Beton Nyaris Roboh di Kemang Bogor, Bertahan Ditopang Pohon

Sarif yang mengaku warga Parung dan berprofesi sebagai driver ojek online ini berharap agar tiang tersebut segera dievakuasi

Awas ! Tiang Listrik Beton Nyaris Roboh di Kemang Bogor, Bertahan Ditopang Pohon
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
tiang listrik miring di Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Sebuah tiang listrik beton di tepi Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor nyaris roboh

Keadaan tiang listrik beton yang nyaris tumbang tersebut nampak hanya ditopang dengan tiang besi telepon serta satu buah pohon yang berdahan besar.

Kendati demikian, diketahui bahwa tiang listrik yang nyaris tumbang itu sudah tidak ada kabel yang berfunsgi sebagai aliran listrik.

Warga pelintas jalan, Sarif mengaku kerap memperhatikan pula terkait tiang listrik usang yang terdapat di tepi Jalan Raya Kemang.

"Saya juga setiap lewat sini pasti merhatiin tiang listrik itu. Tidak tahu penyebabnya. Tapi bisa pas begitu ya, ketahan sama tiang besi dan pohon," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (9/8/2019).

Sarif yang mengaku warga Parung dan berprofesi sebagai driver ojek online ini berharap agar tiang tersebut segera dievakuasi agar mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Segera dievakuasi sih harapannya. Takut aja kalau tiang besinya tidak kuat nahan malah jatuhnya bisa ke jalan raya," jelasnya.

Sementara, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa yang menjadi penyebab nyaris tumbangnya tiang listrik beton di Jalan Raya Kemang, Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved