Lahir di Bulan Agustus Bisa Dapat Free Dinner Romantis Berdua di Bogor Valley Hotel

Hanya dengan menunjukan KTP sebagai bukti tanggal lahir saat reservasi, para calon tamu akan mendapatkan free dinner untuk 2 orang.

Lahir di Bulan Agustus Bisa Dapat Free Dinner Romantis Berdua di Bogor Valley Hotel
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Hotel Bogor Valley 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Bagi yang lahir di bulan Agustus, bisa mendapat dinner berdua gratis di Bogor Valley Hotel.

Hal ini dalam rangka memperingati kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dimana Bogor Valley Hotel memberikan penawaran spesial khusus.

Penawaran ini berlaku selama bulan Agustus bagi yang berulangtahun di bulan ini.

Public Relation Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari mengatakan bahwa syarat untuk mendapat dinner berdua secara gratis yakni dengan menginap terlebih dulu di hotel bintang tiga tersebut.

Hanya dengan menunjukan KTP sebagai bukti tanggal lahir saat reservasi, para calon tamu akan mendapatkan free dinner untuk 2 orang.

"Dapat free dinner saat menginap. Bebas memilih tanggal menginap karena tidak harus disesuaikan dengan tanggal kelahiran," tutur Dessy, Jumat (9/8/2019).

Harga promo tersebut nantinya akan disesuaikan dengan harga kamar yang tersedia pada hari itu.

Kamar yang ditawarkan pun terbatas setiap harinya sehingga untuk mendapatkannya bisa langsung reservasi melalui whatsapp di nomor 081295673606.

“Promo ini kami tawarkan dalam rangka ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dan memberikan pelayanan spesial bagi para tamu yang berulang tahun di bulan Agustus," papar Dessy.

Sementara itu, General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto menambahkan bahwa promo free dinner bagi yang berulang tahun di bulan Agustus ini merupakan salah satu cara dari hotelnya untuk mengapresiasi loyal customer.

"Kami ingin terus meningkatkan kepuasan pelanggan serta menjaga komitmen sebagai hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor," ucap Bustamar.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved