Lukisan Prabowo Rangkul Jokowi di Festival Merah Putih Bogor, Dibuat Oleh Siswi SMA

Elvari mengatakan bahwa inspirasi lukisannya itu didapat dari peristiwa saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Lukisan hasil karya Siswi SMAN 34 Jakarta ini curi perhatian pejalan kaki di pedestrian samping pintu tiga Kebun Raya Bogor, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (10/8/2019).

Pelukis wanita asal Jakarta itu adalah Anjeli Elvari peserta lomba melukis di atas Kanvas Festival Merah Putih yang menggambarkan sosok Prabowo dan Preaiden Jokowi

Pada lukisan itu Elvira menggambarkan Prabowo Subianto yang sedang merangkul Jokowi sambil berjabat tangan

Elvari mengatakan bahwa inspirasi lukisannya itu didapat dari peristiwa saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Pejalan kaki yang melintas sesekali memperhatikan lukisan yang dilukis oleh Elvira.

Dari hasil lukisan itu Elvira ingin menyampaikan pesan keharmonisan antar kedua tokoh bangsa yang ingin bekerjasama untuk membangun bangsa Indonesia.

"Temanya itu kan menuju Indonesia emas terus saya disini mengambil gambar pak Prabowo dan Jokowi sedang berjabat tangan dimana artinya yaitu mereka bersama-sama bekerjasama untuk membangun negara kita jadi enggak ada rusuh rusuh lagi tuh," ujarnya

Selain itu lukisan Prabowoo dan Jokowi dipilih untuk menepis adanya tudingan ketidak harmonisan antara Jokowi dan Prabowo.

Karena menurut Elvira kedua tokokg bangsa tersebut sangat akrab dan saling bahu memmbahu membangun bangsa.

"Karena kemaren pemilu walaupun sudah selesai sempat ada kerusuhan katanya kan alasannya karena katanya enggak akur sedangkan sekarang pak Prabowo dan Pak Jokowi sudah ketemu salaman sudah ngobrol jadi biar damai aja sih," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved