MotoGP Austria 2019 - Andrea Dovizioso Optimistis Dapat Saingi Marc Marquez

Andrea Dovizioso bakal memulai sesi balapan MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019), dari posisi start yang cukup strategis.

MotoGP Austria 2019 - Andrea Dovizioso Optimistis Dapat Saingi Marc Marquez
Kompas.com/Crash.net
Andrea Dovizioso di GP San Marino, Sabtu (8/9/2018) (Crash.net) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Andrea Dovizioso bakal memulai sesi balapan MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019), dari posisi start yang cukup strategis.

Meski tak meraih pole position, Andrea Dovizioso bakal memulai balapan yang berlangsung di Red Bull Ring itu dari barisan terdepan.

Posisi itu diraih Andrea Dovizioso tak lepas dari hasil kualifikasi GP Austria 2019 yang digelar Sabtu (10/8/2019).

Pembalap Mission Winnow Ducati itu mampu melibas lintasan Red Bull Ring dengan catatan waktu terbaik 1 menit 23,515 detik.

Torehan waktu tersebut pada akhirnya menempatkan Andrea Dovizioso start ketiga pada sesi balapan GP Austria 2019 yang digelar malam nanti.

Raihan itu disambut positif oleh Andrea Dovizioso lantaran dirinya sudah delapan seri absen start dari barisan terdepan.

Dari catatan BolaSport.com, kali terakhir Dovizioso start di barisan terjadi pada GP Argentina 2019 di mana saat itu dirinya juga start dari peringkat ketiga.

"Sangat penting untuk bisa start dari barisan terdepan dan kami telah berhasil melakukannya," ujar Andrea Dovizioso dilansir dari laman Ducati.

Pada sisi lain, Andrea Dovizioso megakui dirinya sedikit lebih lambat ketimbang Marc Marquez (Repsol Honda) yang berhasil mengamankan pole position GP Austria 2019.

Meski begitu, pembalap Italia tersebut tak ingin begitu saja menyerah dan bakal berusaha memberi perlawanan maksimal terhadap The Baby Alien.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved