PS Tira Persikabo

Fokus Beresi Laga Sisa, Rahmad Darmawan Belum Berniat Rekrut Pemain untuk Putaran Kedua Liga 1 2019

Ia mengatakan bahwa saat ini ia bersama tim besutannya tengah fokus menghadapi beberapa laga sisa yang menurutnya sangat krusial.

Fokus Beresi Laga Sisa, Rahmad Darmawan Belum Berniat Rekrut Pemain untuk Putaran Kedua Liga 1 2019
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 tinggal menyisakan sekitar tiga pertandingan.

Menyiasati jadwal itu, beberapa klub kontestan Liga 1 2019 mulai ancang-ancang merekrut ataupun meminjam pemain baru untuk bergabung ke dalam squadnya.

Namun tidak demikian dengan klub PS Tira Persikabo.

Pelatih tim Laskar Pajajaran, Rahmad Darmawan saat ini belum memprioritaskan perekrutan pemain baru untuk bergabung menjadi anak asuhnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini ia bersama tim besutannya tengah fokus menghadapi beberapa laga sisa yang menurutnya sangat krusial.

Kendati demikian, pelatih yang pernah mengantarkan Persipura Jayapura menjadi kampiun Liga Indonesia 2005 ini mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan timnya merekrut pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

"Belum sampai kearah sana. Kita masih fokus untuk menyelesaikan pertandingan putaran pertama. Kita fokus melawan Bali United dan beberapa pertandingan ke depan sambil kita lihat peluang untuk itu," ujarnya di Stadion Mini Cibinong, Selasa (13/8/2019).

PS Tira Persikabo sendiri dijadwalkan akan menghadapi salah satu tim bertabur bintang yakni Bali United.

Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

Melihat lawan yang akan dihadapinya merupakan tim kuat, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya bermain fokus penuh konsentrasi guna memberikan perlawanan sengit.

"Saya selalu mengingatkan pemain. Yang paling penting adalah fokus terhadap diri kita mengantisipasi kelebihan lawan dan fokus terhadap organisasi permainan dan transisi bertahan menyerang itu jauh lebih penting," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved