Konser LANY di Jakarta Mendadak Batal dan Diundur Besok, Penonton Berteriak dan Ini Penyebabnya

Untuk ketiga kalinya, Los Angeles New York atau lebih dikenal LANY bakal menggelar konsernya di Jakarta.

Konser LANY di Jakarta Mendadak Batal dan Diundur Besok, Penonton Berteriak dan Ini Penyebabnya
Billboard.com
Grup musik asal AS Lany. (Billboard.com) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Untuk ketiga kalinya,  Los Angeles New York atau lebih dikenal LANY bakal menggelar konsernya di Jakarta. 

Sayangnya, rangkaian tur Malibu mereka kali ini harus dibatalkan lantaran konser hari pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa (13/8/2019) malam mengalami kendala teknis. 

Selain isu genset dan sound system, kabar terakhir menyebutkan Paul Klein, vokalis LANY tiba-tiba mengalami drop alias diisukan sakit. 

Kabar ini membuat penonton yang sudah mulai menanti jalannya konsersejak siang hari itu mulai gusar. Apalagi awalnya konser diundur jadi pukul 7 malam. 

Namun lewat 7.30 belum ada tanda-tanda, Svmmerdose, band pembuka LANY memainkan alat musiknya. 

Barulah, suara penonton mulai terdengar riuh karena mereka diharuskan mundur dari venue lantaran tak ada kemajuan acara. 

"Udah nunggu lama nih,  masa belom mulai juga," ujar salah seorang penonton cowok.  Dua teman ceweknya juga setuju, konser ini tak ada kemajuan. 

Pukul 9 kurang 15, pihak manajemen LANY menyalakan sound system dadakan di samping kanan venue Indoor senayan untuk mengumumkan apa yang terjadi. 

"Kami mohon maaf, ada kendala di kesehatan dan keamanan panggung, jadi mohon maaf maaf,  konser LANY jika memungkinkan akan digelar besok," mendapat kabar buruk ini, para penonton yang merapat mulai gusar, mereka meneriakan refund berulang-ulang. 

Di akun Twitter resmi LANY, mereka meminta maaf atas pembatalan konser hari ini.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved