Liga 1 2018

Madura United Banyak Diperkuat Pemain Bintang, Persija Jakarta Diminta Waspada

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jawa Timur, pada Jumat (16/8/2019)

Madura United Banyak Diperkuat Pemain Bintang, Persija Jakarta Diminta Waspada
BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Pemain Persija Jakarta Maman Abdurrahman (kanan) berduel dengan Darren Look (Johor Darul Ta'zim) dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utana Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4). Marko Simic memborong 4 gol dan membawa Persija menang 4-0. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jawa Timur, pada Jumat (16/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Segala persiapan dan pembenahan telah dilakukan tim pelatih Persija Jakarta jelang bertandang ke kandang skuat berjuluk Laskar Sapee Kerab tersebut.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez saat ditemui setelah mendampingi para pemain berlatih di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (29/7/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA)

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengatakan saat ini fokus terdekatnya memberikan masa penyembuhan kepada para pemainnya di latihan.

Julio melihat perkembangan positif dari semua pemain di dalam sesi latihan yang dijalani.

"Persiapan normal saja, sekarang pemain dalam masa recovery dari beberapa yang cedera. Saya pikir pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," ucap Julio Banuelos di Mess Persija, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019).

Julio beserta staf kepelatihan Persija sudah mengetahui kekuatan tim calon lawan yang akan dihadapinya tersebut.

Pelatih berpaspor Spanyol itu menilai Madura United dihuninoleh para pemain berkualitas dan mempunyai skema permainan yang bagus.

"Madura punya pemain yang sangat bagus, tim yang sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup ini, performa Persija juga akan sangat bagus," papar Julio.

Lebih lanjut, Julio meminta kepada anak aauhnya untuk fokua memberikan pengawalan kepada semua pemain Madura United di lapangan.

"Saya pikir seluruh tim mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat," tutur mantan pelatih kiper Timnas Indonesia tersebut.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved