Buka Cabang di Bogor, ACT Berharap Bisa Memperluas Potensi Kebaikan

Diharapkan dengan hadirnya ACT di Bogor bisa memperluas kebaikan di wilayah Bogor Raya.

Buka Cabang di Bogor, ACT Berharap Bisa Memperluas Potensi Kebaikan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Aksi Cepat Tanggap resmi membuka ACT cabang Bogor yang berkantor di Jalan Adnan Wijaya (Pandu Raya), Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Aksi Cepat Tanggap resmi membuka ACT cabang Bogor yang berkantor di Jalan Adnan Wijaya (Pandu Raya), Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Lauching ACT Bogor dilakukan dengan melakukan syukuran dan makan bersama warga dalam momentum pemotongan hewan kurban di Kampung Legok Muncang, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (14/8/2019).

Kepala ACT BOGOR Catur Widodo mengatakan bahwa pembukaan ACT Bogor diinisiasi pada akhir Juni lalu.

"Jadi kegaiatan ACT Di Bogor selama ini dihandle oleh ACT pusat dan kita melihat bahwa di Bogor ada potensi kebaikan filantropi hal-hal yang sifatnya kemanusiaan yang bisa kita bantu nah maka dari pertinmbangan itu act membuka kantor cabang di Bogor tepatnya dipandu raya itu baru diinisiasi akhir bulan juni dan baru berdiri awal bulan Julli," katanya.

Diharapkan dengan hadirnya ACT di Bogor bisa memperluas kebaikan di wilayah Bogor Raya.

Tak hanya itu ACT pun siap menjadi penjembatan dari para donatur untuk terus berbagi kebaikan dengan warga Bogor.

"Tentunya wilayah yang luas itu tentu kita bisa lihat banyak masalah-masalah kemanusiaan yang belum kita bantu, diisisilain juga banyak potensi kebaikan potensi filantropi yang nanti itu bisa kita sinergikan, dan untuk itu hadirnya ACT di Bogor bisa jadi jembatan orang-orang dermawan dan orang-orang peduli yang bisa kita bantu untuk menyalurkan itu," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved