Breaking News:

Liga 1 2019

PS Tira Persikabo vs Bali United - Laskar Pajajaran Siap Tampil All Out

Melihat tim tamu memiliki materi pemain yang bagus, pelatih yang akrab disapa RD ini meminta tim besutannya untuk tampil penuh konsentrasi selama 2x45

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo siap hadapi Bali United 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut Bali United adalah tim yang memiliki organisasi permainan sangat baik.

Hal itu ia sampaikan dalam sesi konferensi pers yang diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/8/2019) sore.

Melihat tim tamu memiliki materi pemain yang bagus, pelatih yang akrab disapa RD ini meminta tim besutannya untuk tampil penuh konsentrasi selama 2x45 menit.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan enggan menyerah begitu saja.

Ia mengaku bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi yang siap tempur dan memberikan permainan yang maksimal.

"Untuk besok kita malakukan persiapan sama dengan saat menghadapi tim lainnya, semua tim yang memang diatas kita semua kemampuannya, bali united kita tahu kekuatan individu pemain mereka sangat baik dan secara organisasi juga mereka mencerminkan diri sebagai tim yang baik dan kuat dalam bertahan . Terlihat dari statisik mereka," ujarnya.

"Jadi tidak mudah untuk pertandingan besok. Saya ingin semua pemain ekstra kerja keras. Yg penting pemain terus mencoba fokus sepanjang laga sampai akhir. Tapi keseluruhan pemain sudah tidak ada kendala untuk besok dan pakai susunan biasa untuk besok," sambungnya.

Sementara itu, Loris Arnaud mengatakan hal yang serupa.

Ia mengatakan bahwa tim Laskar Pajajaran siap untuk memberikan hasil maksimal di Bumi Tegar Beriman.

"Besok kita akan melawan bali united satu tim besar di indonesia. Ini adalah permainan yang sulit melawan tim yang punya kemampuan besar. Kita siap untuk besok, untuk memenangkannya dan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Pertandingan tuan rumah PS Tira Persikabo kontra Bali United akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

Saat ini Abduh Lestaluhu dkk menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan diajang Liga 1 2019 hingga pekan ke-13.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved