HUT Kemerdekaan RI

Kirab Festival Merah Putih Dimulai, Bendera Disimpan Di Balaikota Bogor

bendera merah putih berukuran 100×5 meter itu diarak dari Kabupaten Bogor di mana starnya di mulai di Lapangan Tegar Beriman hingga Cibinong City Mall

Kirab Festival Merah Putih Dimulai, Bendera Disimpan Di Balaikota Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kirab Merah Putih 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Rangkaian kirab Festival Merah Putih dimulai hari ini, Kamis (15/8/2019)

Penyerahan bendera merah putih dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten kepada Pemerintah Kota Bogor dan akan disimpan di Balaikota Bogor.

Penyerahan dilakukan di Plaza Balikota Bogor dan diterima langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Kamis (15/08/2019).

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan prosesi upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Sebelumnya, bendera merah putih berukuran 100×5 meter itu diarak dari Kabupaten Bogor di mana starnya di mulai di Lapangan Tegar Beriman hingga Cibinong City Mall.

Selanjurnya bendera dilipat dan dilanjutkan dari ruko Gibas sampai Bogor Trade Mall BTM.

Ketua Panitia Ketua Panitia Festival Merah Putih (FMP)2019, Awaluddin Sarmidi mengatakan ini adalah kirab bendera merah putih yang merupakan salah satu rangkaian Festival Merah Putih (FMP) ke 4.

"Kegiatan kirab ini di dukung oleh berbagai kesatuan dari TNI/Polri, kemudian dari dishub dan dari berbagai kesatuan-kesatuan serta di dukung juga oleh pemerintah Kota maupun Kabupaten Bogor," ujarnya.

Awaludin pun berharap kegiatan kirab merah putih ini bisa memberikan semangat kepada kita semua, bisa memotivasi kita semua, menambah ketegaran kita menambah rasa cinta kita kepada merah putih.

"Selanjutnya nanti tanggal 18 Agustus nanti merah putih akan di arak dari Balaikota Bogor dan finis di Pusdikzi,"katanya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved