Breaking News:

Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Kalah 2-1 dari Bali United, RD Minta Maaf Pada Kabomania dan UPCS

Selama 2x45 menit, Kabomania di tribun utara dan UPCS di tribun selatan tak pernah berhenti bernyanyi mendukung kesebelasan yang menjadi kebanggaannya

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suporter PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo menelan kekalahan perdana diajang Liga 1 2019 pekan ke-14.

Tim Laskar Pajajaran harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019) malam.

Atas kekalahan tersebut, Bali United memutus rekor PS Tira Persikabo dengan 13 kali tanpa kekalahan.

Meski timnya menderita kekalahan, suporter tim Laskar Pajajaran, Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) tetap memberikan dukungan yang luar biasa.

Selama 2x45 menit, Kabomania di tribun utara dan UPCS di tribun selatan tak pernah berhenti bernyanyi mendukung kesebelasan yang menjadi kebanggaannya.

Bahkan, di tribun selatan tertulis pesan dukungan untuk menyemangati Loris Arnaud dkk yang berbunyi "Bermainlah Secara Terhormat Tidak Memperdulikan Nama di Punggung Tapi Memperjuangkan Lambang di Dada".

Usai pluit panjang dibunyikan, seluruh official tim PS Tira Persikabo langsung menghampiri suporter yang ada di tribun utara dan selatan.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kabomania dan UPCS yang telah memberikan semangat untuk tim besutannya berjuang di lapangan hijau.

"Terima kasih untuk suporter yang telah memberikan dukungan sangat luar biasa kepada tim. Maafkan hari ini kami belum memberikan hasil maksimal," ujarnya pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved