Tukang Bakso Jual Istri yang Hamil 4 Bulan Lewat Facebook, Diimingi Uang Rp 2 Juta Layani Pelanggan

Dian Tri Susilo yang berprofesi tukang bakso asal Kediri ini malah menjual sang istri yang sedang Hamil 4 bulan kepada pria hidung belang

Tukang Bakso Jual Istri yang Hamil 4 Bulan Lewat Facebook, Diimingi Uang Rp 2 Juta Layani Pelanggan
Youtube
Ilustrasi suami jual istri 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- DR, wanita yang masih berusia 16 tahun dan tengah Hamil 4 bulan ini menjadi aset terlarang suaminya yang berinisial Dian Tri Susilo (20).

Dian Tri Susilo yang berprofesi tukang bakso asal Kediri ini malah menjual sang istri yang sedang Hamil 4 bulan kepada pria hidung belang.

Hal tersebut terkuak setelah Polrestabes Surabaya melakukan penggerebekan di sebuah hotel di kawasan Diponegoro, Surabaya.

Tak hanya menggerebek, Polrestabes Surabaya juga menangkap Dian Tri Susilo, suami DR.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, Dian Tri Susilo merupakan pelaku yang menjual atau memperdagangkan istrinya sendiri yang masih berusia 16 tahun dan tengah Hamil 4 bulan.

"Yang membuat miris adalah istrinya baru Hamil 4 bulan dan masih berumur 16 tahun," kata Ruth, dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

2 Pemeran Video Vina Garut Ternyata Mantan Suami Istri, Terungkap Alasan A Jual dan Rekam Istrinya

UPDATE Kasus Video Vina Garut, 2 Pelaku Tersangka, Seorang Pemeran Pria Kini Kondisinya Menyedihkan

Ketika digrebek di hotel ini, DR rupanya hendak melayani layanan seks threesome.

Ia menyampaikan, pada saat melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya Selatan, polisi mendapati tiga orang yang sedang bersiap melakukan hubungan badan bertiga.

"Puji syukur kita tepat waktu, kegiatan seksual belum dilakukan. Kami miris melihat korban yang masih berusia 16 tahun. Di hotel itu ada tiga orang, satu tamu laki-laki dan suami istri ini (pelaku dan korban)," imbuh Ruth.

Suami DR, Dia Tri Susilo bahkan mengiming-imingi uang Rp 2 juta sekali main.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved