Nenek 65 Tahun Nyaris Diperkosa Pria yang Sedang Mabuk

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap polisi dikediamannya, Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB

Nenek 65 Tahun Nyaris Diperkosa Pria yang Sedang Mabuk
tribunnews/ilustrasi
Ilustrasi wanita diperkosa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - - Seorang nenek berinisial SR (65) nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan seorang pria mabuk bernama Giyatno (39), warga Way Pengubuan, Lampung Tengah, Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Namun, usaha Giyatno untuk memerkosa nenek 65 tahun itu gagal.

Sebab, sang nenek melakukan perlawanan terhadap pelaku hingga nenek SR melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Way Pengubuan.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap polisi dikediamannya, Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Peristiwa nahas yang dialami nenek SR berawal saat pelaku menengak minuman keras jenis tuak di pinggiran kali bersama dengan temannya.

Setelah itu, pelaku mengaku hasrat seksualnya tiba-tiba memuncak, pelaku berpikir singkat dengan mendatangi kediaman nenek SR di rumahnya.

Dalam keadaan mabuk, pelaku mengetuk rumah SR dengan alasan meminta segelas air putih.

Karena tak menaruh curiga, nenek SR kemudian memberikan air, namun saat dikasih air tiba-tiba pelaku langsung masuk rumah dan menyergap SR.

Korban terus meronta dan berhasil lepas dari dekapan tersangka yang kemudian berlari dan meminta pertolongan warga. 

"Tiba-tiba saja hasrat (seksual) saya naik. Saya berpikir gitu (berhubungan badan) saja," kata tersaangka, saat ditemui di Maposek Way Pengubuan, Rabu (14/8/2019) dikutip dari Tribun Lampung.

Sementara itu, Kepala Polsek Way Pengubuan, Iptu Widodo Rayahu mengatakan, dari tangan pelaku, pihaknya mengamankan barang bukti satu lembar celana panjang jeans warna biru tua milik tersangka yang tertinggal di rumah korban pada malam kejadian.

Selain itu, lanjutnya. Polisi juga mengamankan satu topi motif loreng dan sepasang sandal karet warna cokelat, yang diakui pelaku juga sebagai miliknya.

Widodo menerangkan, selain kerap mengonsumsi minuman keras, pelaku juga mengakui mengonsumsi sabu.

"Pengakuan pelaku, dia sudah lima bulan terakhir mengonsumsi sabu. Pelaku kita kenakan Pasal 285 jo 53 KUHP, tentang percobaan pemerkosaan," tegasnya.

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved