Breaking News:

Hasil Liga Inggris - Sempat Blunder dan Berbuah Gol, Liverpool Raih 3 Poin Usai Kalahkan Southampton

Liverpool menjalani pekan kedua Liga Inggris dengan bertandang ke kandang Southampton, di Stadion St Mary, Sabtu (17/8/2019).

Editor: Yudhi Maulana Aditama
twitter.com/premierleague
Ilustrasi foto - Selebrasi Mohamed Salah dkk, usai gol kedua Liverpool atas Chelsea di lanjutan Liga Inggris pekan 34, Senin (15/4/2019) dini hari. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Liverpool berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas Southampton pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion St Mary, Sabtu (17/8/2019).

Liverpool menjalani pekan kedua Liga Inggris dengan bertandang ke kandang Southampton, di Stadion St Mary, Sabtu (17/8/2019).

Babak pertama, kedua tim cukup berimbang dari segi peluang walau Liverpool mendominasi dengan penguasaan 60 persen.

Tim tamu lebih dulu membahayakan tim tuan rumah melalui tembakan James Milner pada menit ke-4, namun maish diamankan oleh kiper Soton, Angus Gunn.

Tuan rumah membalas 5 menit berselang melalui peluang Che Adams, namun masih bisa diantisipasi oleh lini belakang Liverpool.

Peluang kembali didapat oleh The Reds. Umpan backheel Mohamed Salah menemui Alex Oxlade-Chamberlain, namun tendangan mantan pemain Arsenal itu melebar di sisi gawang Angus Gunn.

Saling balas serangan terjadi kembali hingga 20 menit jalannya laga.

Kali ini, Southampton punya peluang bagus untuk mencetak gol. Bek asal Jepang, Maya Yoshida melepaskan sundulan jarak dekat memanfaatkan umpan dari tendangan sudut. Namun kiper Liverpool, Adrian masih sigap menepisnya.

Setengah jam laga berjalan, Mohamed Salah mendapat peluang tepatnya pada menit ke-33.

Ia mendapat bola setengah voli, namun tembakannya jauh melayang ke atas gawang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved