HUT Kemerdekaan RI

Upacara Bendera HUT Ke-74 RI di Lapangan Tegar Beriman, Ade Yasin Ajak Kenang Pahlawan

Upacara bendera HUT Ke-74 RI yang dihelat di Lapangan Tegar Beriman, Pemda Kabupaten Bogor, Sabtu (17/8/2019) berlangsung khidmat.

Upacara Bendera HUT Ke-74 RI di Lapangan Tegar Beriman, Ade Yasin Ajak Kenang Pahlawan
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Upacara bendera HUT Ke-74 RI yang dihelat di Lapangan Tegar Beriman, Pemda Kabupaten Bogor, Sabtu (17/8/2019) berlangsung khidmat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Upacara bendera HUT Ke-74 RI yang dihelat di Lapangan Tegar Beriman, Pemda Kabupaten Bogor, Sabtu (17/8/2019) berlangsung khidmat.

Upacara bendera tersebut dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dengan disambut antusias para peserta dari PNS, TNI, Polri serta siswa-siswi yang berasal dari Kabupaten Bogor.

Pada peringatan HUT Ke-74 RI tersebut, Bupati Bogor, Ade Yasin bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam pidatonya itu, Ade Yasin menjelaskan bahwa menghargai jasa pahlawan adalah salah satu kewajiban masyarakat Indonesia.

Untuk itu ia mengajak semua pihak untuk menundukkan kepala mendoakan jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

"Sebagai bangsa Indonesia kita bertekad untuk terus mengingat jasa-jasa pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Mari kita tundukan kepala untuk mendoakan jasa-jasa pahlawan kita," ujarnya.

Ia pun mengajak semua pihak untuk terus menjunjung tinggi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia.

"Kita harus bersama-sama menjunjung tinggi rasa cinta tanah air. Bersama-sama selalu bersama untuk membangun bangsa Indonesia," jelasnya.

Dalam HUT Ke-74 RI ini, Ade Yasin juga mengajak masyarakat untuk bersinergi demi Kabupaten Bogor yang lebih baik dan maju.

"Tema SDM Indonesia unggul dan maju ini sangat baik dalam peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-74 ini," ucapnya.

"Kita terus tanamkan Pancakarsa agar terealisasi. Kuncinya adalah bersinergi, kita bersama membangun Kabupaten Bogor," pungkasnya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved