Maverick Vinales tak Khawatirkan Fabio Quartararo

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo tengah menjadi perbincangan hangat pada akhir-akhir ini.

Maverick Vinales tak Khawatirkan Fabio Quartararo
Kompas.com/MOTORSPORT.com
Maverick Vinales di GP Sepang 2018.(MOTORSPORT.com) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo tengah menjadi perbincangan hangat pada akhir-akhir ini.

Fabio Quartarrao menjadi salah satu dari empat pembalap pemula alias rookie yang berlaga di kelas utama MotoGP pada musim ini.

Kendati turun sebagai rookie, pembalap berkebangsaan Prancis itu kerap kali mampu tampil kompetitif dengan bersaing meraih podium.

Tercatat sudah tiga kali Fabio Quartararo mampu naik podium yakni pada saat mengaspal di Catalunya, Belanda, dan yang terakhir di Austria.

Dengan hasil gemilangnya tersebut, kini rider berjulukan El Diablo itu mampu bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara.

Bahkan torehan poinnya itu hanya terpaut 10 angka dari rider pabrikan Yamaha (Monster Energy Yamaha) Maverick Vinales yang berada satu tingkat di atasnya.

Kondisi tersebut membuat Maverick Vinales pun merasa berada di bawah bayang-bayang Fabio Quartararo yang semakin mampu tampil konsisten bersama dengan tunggangannya.

Alih-alih tertekan, Maverick Vinales mengaku jika dirinya sama sekali tak khawatir dengan penampilan apik dari Fabio Quartararo sejauh ini.

Rekan satu tim Valentino Rossi itu pun tak ingin ambil pusing dan lebih memilih fokus untuk terus meningkatkan kinerjanya di sisa balapan MotoGP 2019.

"Itu tidak membuat saya merasa khawatir jika Fabio Quartararo mampu berada di depan kami," kata Maverick Vinales.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved