Pertahankan Tren Positif, Persija Jakarta U-20 Bidik Kemenangan di Pakansari

Persija Jakarta U-20 akan bertanding ke markas PS Tira Persikabo U-20 dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 U-20 2019.

Pertahankan Tren Positif, Persija Jakarta U-20 Bidik Kemenangan di Pakansari
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Assisten Pelatih Persija Jakarta U-20, Ilham Ralibi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persija Jakarta U-20 akan bertanding ke markas PS Tira Persikabo U-20 dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 U-20 2019.

Menatap laga tersebut, Assisten Pelatih Persija Jakarta U-20, Ilham Ralibi sebut timnya akan tampil maksimal demi menjaga tren positif sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan.

Dalam menjaga asa itu, tim Persija Jakarta U-20 diminta untuk tampil all out.

"Kami sudah siap untuk bertanding melawan PS Tira Persikabo U-20 besok. Kita akan tampil all out seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya dan target kita adalah mencuri angka di kandang PS Tira Persikabo U-20 dan kita akan terus mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/8/2019).

Terkait kemenangan besar 9-0 yang dilakoni pada laga sebelumya kontra Badak Lampung FC, Ilham Ralibi mengimbau tim besutannya agar tidak jumawa.

Ia pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain PS Tira Persikabo, terlebih pemain yang baru bergabung ke squad Zulfikri Bashari tersebut.

"Untuk kemenangan 9-0 itu kami mengatakan kepada pemain untuk tetap membumi. Tidak boleh terlalu berlebihan. Untuk pertandingan lawan PS Tira Persikabo U-20 diprediksikan akan berlangsung seru karena tim lawan mendapat beberapa pemain tambahan," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Persija Jakarta U-20, Rizky Akbar mengaku telah siap bertanding untuk laga esok.

Ia berjanji akan tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik untuk tim Persija Jakarta U-20.

"Kalau persiapan kami sudah siap bertanding. Persija Jakarta U-20 siap tampil maksimal. Terlebih setiap tim yang berhadapan dengan Persija pasti akan mempunyai motivasi tinggi. Kami harus tampil lebih," pungkasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo U-20 kontra Persija Jakarta U-20 akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019), pukul 09.00 WIB.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved