PS Tira Persikabo Waspadai Agresifitas Permainan Persija Jakarta U-20

Wawan Darmawan beserta pelatih kepala Zulfikri Bashari telah melakukan persiapan untuk mengantisipasi seluruh pergerakan pemain Persija Jakarta U-20.

PS Tira Persikabo Waspadai Agresifitas Permainan Persija Jakarta U-20
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Assisten Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Wawan Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Assisten Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Wawan Darmawan sebut tim Persija Jakarta U-20 memiliki agresifitas permainan yang cukup baik.

Sadar akan hal itu, Wawan Darmawan beserta pelatih kepala Zulfikri Bashari telah melakukan persiapan untuk mengantisipasi seluruh pergerakan pemain Persija Jakarta U-20.

"Untuk pertandingan besok melawan Persija Jakarta U-20, pada putaran pertama kita kalah 3-0 dan jelang laga esok kita sudah melakukan persiapan dan menganalisa kelebihan dan kekurangan tim lawan. Itu yang menjadi fokus kita," ujarnya pada sesi konferensi pers yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/8/2019).

Meski tim tamu telah melakukan persiapan yang cukup panjang, namun Wawan Darmawan menginstruksikan pemainnya untuk tampil tanpa beban dan meraih angka di Bumi Tegar Beriman.

"Pemain Persija Jakarta U-20 ini memang agresif. Mereka sudah melakukan persiapan selama satu tahun sedangkan kita baru satu minggu jelang kompetisi bergulir. Tapi kita akan berusaha untuk memberikan perlawanan sengit," jelasnya.

"Kita akan berusaha tampil maksimal karena ini bermain di kandang. Kita juga sudah ada tambahan beberapa pemain. Semoga besok dapat meraih poin penuh. Kalau menang, harapan menuju 8 besar masih terbuka," sambungnya.

Pertandingan Liga 1 U-20 antara tuan rumah PS Tira Persikabo U-20 kontra Persija Jakarta U-20 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019).

Laga tersebut akan digelar pukul 09.00 WIB.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved