Seorang Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Disaluran Irigasi

sewaktu korban bermain dengan adiknyadipinggir irigasi, tiba- tiba korban terpelset dan terjatuh ke aliran sungai irigasi dan tenggelam.

Seorang Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Disaluran Irigasi
Polsek Karangintan
Anugrah Pratama (7) ditemukan meninggal dunia setelah ditemukan tenggelam di saluran irigasi desa aliran Sungaialang Karang Intan Kabupaten Banjar, Minggu (18/8) sekitar pukul 16.50 wita. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Korban tenggelam, Anugrah Pratama (7) meninggal dunia setelah ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi jatuh di saluran irigasi desa aliran Sungaialang Karang Intan Kabupaten Banjar, Minggu (18/8) sekitar pukul 16.50 wita.

Info didapat, sewaktu korban bermain dengan adiknya akrab disapa Icah dipinggir irigasi, tiba- tiba korban terpelset dan terjatuh ke aliran sungai irigasi dan tenggelam.

Kemudian adiknya tersebut menemui ibunya, Nurhana memberitahukan bahwa Anugrah Pratama terjatuh dan tenggelam.

Mendapat kabar tersebut, Nurhana (30) bersama Icah mendatangi ke lokasi tempat jatuhnya Anugrah Pratama. Orangtua korban pun meminta bantuan kepada warga lainya yang ada di lokasi kejadian.

Kapolsek Karang Intan, Iptu Imam Sayuti membenarkan kejadian tersebut. Lebih lanjut dia mengatakan( setelah anggota Polsek, relawan bersama warga melakukan pencarian sekitar pukul 16.50 wita, akhirnya menemukan jasad korban.

“Sekitar 500 meter dari tempat jatuhnya semula. Saat ditemukan kondisi sudah meninggal dunia kehabisan oksigen dan pihak keluarga korban tenggelam menerima dan ikhlas atas musibah yang terjadi,” katanya.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yakni adik korban, bahwa kakaknya tersebut jatuh sekitar pukul 15.45 wita. Merupakan warga Landasan Ulin Jalan Trikora Kompleks Bumi Cahaya Bintang Kota Banjarbaru.

Imam menambahkan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kekurangan oksigen serta bibir membiru. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Bocah 7 Tahun Ditemukan Meninggal, Terpeleset saat Bermain di Irigasi Karang Intan, 

Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved