Bawakan Busana Batik Khas Bogor, Frida Aulia Ikut Meriahkan Fashion Show di Botani Square

Desainer ternama dari Kota Bogor Frida Aulia ikut memeriahkan acara Fashion Show yang digelar di Botani Square, Kota Bogor, Senin (19/8/2019).

Bawakan Busana Batik Khas Bogor, Frida Aulia Ikut Meriahkan Fashion Show di Botani Square
istimewa
Frida Aulia designer asal Bogor sekaligus pemilik Butik Neng Geulis 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Desainer ternama dari Kota Bogor Frida Aulia ikut memeriahkan acara Fashion Show yang digelar di Botani Square, Kota Bogor, Senin (19/8/2019).

Dalam rangkaian acara HUT ke-13 Botani Square tersebut, Frida Aulia membawa beberapa modelnya untuk memamerkan busana yang didesainnya di atas panggung.

Tak tanggung-tanggung, Frida bahkan mengajak Dedeh Soeria Atmaja selaku Wakil Ketua KPAI Kota Bogor dan Metia Metriga selaku Ketua Perwira DPC Bogor untuk menjadi modelnya.

Mengangkat tema Runtuyan Jembar Manah, Frida mengenakan busana batik Bogor Lawang Salapan yang dibawanya pada Fashion Show di Moskow, Rusia awal Agustus ini.

"Busana yang kami kenakan bercorak Batik Lawang Salapan Endah yang baru ditampilkan di Fashion Show Moskow," tutur Frida.

Selain itu, Frida Aulia juga membawakan kebaya Neng Geulis dengan kain batik cap warna sogan motif nanas Bogor, angklung, bunga raflesia, dan motif lalaukan.

"Kami menggunakan warna perpaduan hitam dan kuning keemasan yang menandakan netral, simple, dan elegan," ucap Frida.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved