Hasil Liga 1 U-20 2019 - PS Tira Persikabo U-20 Kalah dari Persija di Pakansari

Dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019) pagi tersebut, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Per

Hasil Liga 1 U-20 2019 - PS Tira Persikabo U-20 Kalah dari Persija di Pakansari
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Zulfikri Bashari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudstira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo U-20 menelan kekalahan dari tamunya Persija Jakarta U-20 dalam kompetisi Liga 1 U-20 2019.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019) pagi tersebut, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Persija Jakarta U-20 dengan skor 0-3.

Atas kekalahan yang dideritanya, Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Zulfikri Bashari mengaku bahwa tim besutannya terlambat panas.

Menurutnya, usai turun minum anak asuhnya mampu menjalankan perubahan stratrgi yang telah diinstruksikan dengan menciptakan beberapa peluang emas.

Hanya saja, PS Tira Persikabo U-20 belum beruntung dan tidak mampu membobol gawang Persija Jakarta U-20.

"Saya akui bahwa tim kita terlambat panas. Namun saat turun minum kami menginstruksikan pemain untuk melakukan perubahan strategi," ujarnya usai pertandingan.

Zulfikri Bashari pun menjelaskan bahwa ia akan melakukan evaluasi pasca kekalahan yang diderita saat melakoni laga kandang kontra Persija Jakarta U-20.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi. Kami akan melakukan evaluasi terutama untuk sektor pertahanan. Karena yang terjadi biasanya usai kemasukan gol pertama jarak gol berikutnya tidak terlalu jauh," jelasnya.

Kendati demikian, Zulfikri Bashari optimistis tim besutannya akan bangkit pada laga berikutnya.

"Kami optimistis. Kami yakin anak-anak akan tampil lebih baik lagi ke depannya dan menjaga asa untuk lolos ke fase 8 besar," ucapnya.

Pada jalannya laga, PS Tira Persikabo U-20 harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-3.

Gol dari Persija Jakarta U-20 diciptakan oleh Hadi Ardiansyah pada menit ke-6, gol kedua diciptakan oleh Taufik Hidayat dimenit 10 serta gol ketiga Persija Jakarta U-20 dilesahkan Anang Maruf melalui sundulan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved