Liga 1 U-20 2019 - Hasil Babak Pertama PS Tira Persikabo Tertinggal dari Persija Jakarta

Persija Jakarta U-20 mampu melancarkan agresifitas permainan yang menjadi kunci sukses membobol gawang tim tuan rumah dengan tiga gol pada babak perta

Liga 1 U-20 2019 - Hasil Babak Pertama PS Tira Persikabo Tertinggal dari Persija Jakarta
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Liga 1 U-20 2019 PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pertandingan Liga 1 U-20 2019 antara tuan rumah PS Tira Persikabo kontra Persija Jakarta U-20, skor sementara pada babak pertama yaitu 0-3 untuk keunggulan tim tamu.

Laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019) menjadi ajang bergengsi untuk kedua tim.

PS Tira Persikabo U-20 yang menjalankan misi balas dendam lantaran pada putaran pertama menelan kekalahan 3-0 saat bertandang ke markas Persija Jakarta U-20 mencoba mengambil alih pertandingan ketika wasit meniupkan pluit pertama pertanda laga dimulai.

Sementara, Persija Jakarta U-20 yang berada di atas angin berbekal kemenangan telak 9-0 atas Badak Lampung FC U-20 beberapa waktu yang lalu tidak ingin memberikan celah begitu saja.

Rizky Akbar dkk terlihat ngotot untuk mendominasi permainan demi memperpanjang tren positif sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan.

Hasilnya, Persija Jakarta U-20 mampu melancarkan agresifitas permainan yang menjadi kunci sukses membobol gawang tim tuan rumah dengan tiga gol pada babak pertama.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved