Travel

Spa di Vimala Hills Resort, Ini Tarif dan Fasilitas yang Didapat

Untuk memberikan pengalaman relaksasi sepenuhnya, resor ini menyediakan Pullman Spa dari Tirta Ayu Spa.

Spa di Vimala Hills Resort, Ini Tarif dan Fasilitas yang Didapat
istimewa
Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention adalah resor bintang 5 terbaru yang berlokasi di Jalur Puncak Bogor.

Untuk memberikan pengalaman relaksasi sepenuhnya, resor ini menyediakan Pullman Spa dari Tirta Ayu Spa.

Berbagai macam pijat di sini ditawarkan seperti pijat refleksi, manikur & pedikur, pijat relaksasi, scrub, perawatan pelangsingan tubuh, program detoksifikasi, pilihan pijat khusus anak hingga menawarkan paket perawatan honeymoon untuk pasangan pengantin.

"Pullman Spa menawarkan pengalaman kesehatan terbaik dan eksklusif yang mengkombinasikan metode penyembuhan organik dan modern," kata Humas Pullman Vimala Hills, Mey Ramadhani dalam keterangan rilisnya.

Dia menjelaskan bahwa area spa terletak di bagian resor yang lebih sunyi, sedikit terpisah dari area rekreasi yang ramai.

Di sekelilingnya terdapat aliran-aliran air dengan kolam kecil di depan pintu masuk dengan disertai tetesan air yang menghasilkan suasana berbeda.

"Dilengkapi kursi dan sofa yang nyaman, karpet yang lembut juga lilin-lilin, ruangan ini dipercantik dengan lampu gantung berbentuk unik," kata Mey.

Kiri dan kanan ruangan ini terdapat lorong-lorong menuju Treatment Room yang dilengkapi dengan tempat tidur pijat, shower, juga balkon yang menghadap ke arah taman.

"Setelah pijat, para tamu dapat bersantai di relaxation room untuk menikmati ketenangan dengan secangkir minuman herbal sambil menikmati pemandangan taman," ujarnya.

Untuk mennikmati pijat tradisional ini, kata Mey, pengunjung dipatok dengan harga Rp 430 ribu selama 60 menit serta akan mendapatkan tambahan totok wajah selama 10 menit.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved