Valentino Rossi : Fans adalah Harta yang Paling Berharga

Tidak banyak pembalap yang masih memiliki jutaan fans setia di usia 40 tahun.

Valentino Rossi : Fans adalah Harta yang Paling Berharga
Monza Eni Circuit/Lorenzo Beretta
JUMPA PENGGEMAR- Valentino Rossi berjumpa dengan para penggemarnya saat dia mengikuti lomba reli Monza 2018. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Tidak banyak pembalap yang masih memiliki jutaan fans setia di usia 40 tahun. Valentino Rossi ( Monster Energy Yamaha) adalah salah satunya.

Penampilan Valentino Rossi mengalami naik-turun pada musim 2019 ini. Sempat naik podium pada MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika Serikat, The Doctor mengalami penurunan performa yang cukup drastis.

Rossi bahkan sempat mengalami gagal finis dalam 3 seri berturut-turut sebelum kompetisi MotoGP memasuki jeda paruh musim.

Kini, Rossi sudah mulai menemukan permainan terbaiknya dan mampu finis di posisi 4 pada gelaran MotoGP Austria 2019 pada Minggu (11/8/2019) lalu.

Performa yang tidak menentu tersebut membuat pembalap asal Italia ini diterpa isu pensiun sepanjang berlangsungnya jeda paruh musim kemarin.

Namun, juara dunia MotoGP 7 kali tersebut sudah menegaskan tidak akan pensiun dan tetap membalap hingga kontraknya habis pada musim 2020 mendatang.

Sementara itu, The Doctor masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan motor M1-nya, yang membuatnya tersingkir sementara dari persaingan dengan Ducati dan Honda.

Dengan pengalaman membalap di kelas MotoGP sejak tahun 2000, Rossi mengaku sudah mendapat berbagai macam hal sepanjang kariernya.

"Kini saya hanya berjuang untuk bisa terus membalap, bukan untuk memenanginya. Namun, hal ini normal setelah Anda menjalani karier yang sedemikian panjang," tuturnya dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.com.

"Di luar itu, saya tidak punya apapun," ujar Rossi mengungkapkan kekecewaannya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved