Anggota DPRD Kota Bogor 2019-2024 Dilantik, Politisi PPP Naik Delman

Iring-iringan delman anggota DPRD Kota Bogor itu dilakukan dari Kantor DPC PPP yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, menuju ke Gedung DPRD Kota Bogor.

Anggota DPRD Kota Bogor 2019-2024 Dilantik, Politisi PPP Naik Delman
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Zaenul Mutaqin naik delman menuju ke acara pelantikan anggota DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Lima Calon Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggunakan delman saat akan menuju lokasi pelantikan di Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (20/8/2019).

Iring-iringan delman anggota DPRD Kota Bogor itu dilakukan dari Kantor DPC PPP yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, menuju ke Gedung DPRD Kota Bogor.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan bahwa kegiatan itu merulakan tradisi calon anggota DPRD ke acara pelantikan dengan menggunakan delman

Zaenul mengatakan bahwa pesan yabg ingin disampaikan adalah meski ditengah perkembangan teknologi tidak boleh melupakan ciri khas tradisional.

"Pesan ingin disampaikan bahwa walaupun kita sudah hidup di zaman digital tapi tetap melestarikan budaya lokal seperti transportasi tradisional ini dan dengan delman ikut mengkampanyekan Bogor terbebas polusi, selain ini menjadi sesuatu yang unik, tapi juga menjadi contoh bahwa kita tetap tidak lupa pada budaya kita," ucapnya.

Sementara itu mengenai perolehan kursi PPP di DPRD Kota Bogor, PPP memperoleh lima kursi.

Zaenul berharap PPP bisa menjadi jembatan bagi aspirasi masyarakat dengan pemerintah

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved