Jelang Peringatan HUT Pramuka Ke-58 di Stadion Pakansari, Seluruh Siswa Lakukan Pemantapan Terakhir

Jelang pertunjukan Koloni Tongkat yang akan ditampilkannya, ia terus berkoordinasi sesama satu rekan timnya untuk memantapkan soliditas.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang peringatan Hari Pramuka Indonesia Ke-58 yang diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (22/8/2019) esok, seluruh peserta melakukan persiapan terakhir.

Tak terkecuali siswi dari SMKN 1 Gunung Putri, Windi.

Jelang pertunjukan Koloni Tongkat yang akan ditampilkannya, ia terus berkoordinasi sesama satu rekan timnya untuk memantapkan soliditas.

Ia bersama rekan timnya yang lain yang juga merupakan siswa dari Kecamatan Cibinong dan tergabung dalam tim Garuda akan berupaya menampilkan pertunjukan yang menakjubkan.

"Persiapan lebih ke mental ke fisik sambil menghafal gerakan. Kita latihan diklat Garuda 14 Agustus kemarin. di lain itu kita latihan masing-masing di rumah dan di sekolah," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (21/8/2019).

Terkait Koloni Tongkat, ia menjelaskan bahwa Koloni Tongkat merupakan gerakan keindahan dari tongkat dan digerakkan secara bersama-sama dalam satu tim.

"Menurut saya Koloni Tongkat itu adalah kita nampilin sesuatu berupa koreografi menggunakan tongkat dan dilakukan secara bersama dalam satu tim," jelasnya.

Ia pun berharap di hari jadi Pramuka ke-58 ini, Pramuka dapat lebih maju dan membanggakan.

"Semoga pramuka lebih maju semakim dikembangin di Kabupaten Bogor dan Jawa Barat," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved