Pemain Asing Incaran Persija Jakarta Masih Aktif Bermain di Eropa

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan ciri-ciri pemain La Liga alias Liga Spanyol yang tengah menjadi incaran.

Pemain Asing Incaran Persija Jakarta Masih Aktif Bermain di Eropa
Abdul Majid
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus seusai konferensi pers terkait laga final leg kedua Piala Indonesia di Kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/7/219). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan ciri-ciri pemain La Liga alias Liga Spanyol yang tengah menjadi incaran.

Berposisi sebagai gelandang, sang pemain tersebut sudah kenyang pengalaman di Spanyol atas kiprahnya bersama selama enam musim di La Liga.

Pemain yang dimaksud saat ini masih terikat kontrak dan klub pemiliknya sehingga Persija Jakarta harus menebusnya dengan biaya transfer untuk mendapatkan jasanya.

"Pernah di La Liga, dia pernah main enam musim di La Liga. Bukan India, sekarang masih main di Eropa," kata Ferry Paulus, Selasa (20/8/2019).

"Langsung kontrak, karena pemain yang kami rekrut pernah main di La Liga," ujarnya menambahkan.

Selain pemain La Liga, ada pula pemain Brasil dan kalau ditotal ada tiga pemain yang tengah menjadi incaran.

Ferry Paulus mengatakan bahwa tiga nama pemain-pemain incaran itu berasal dari rekomendasi langsung pelatih Persija, Julio Banuelos.

"Ada yang dari Spanyol dan Brasil, mereka rekomendasi coach (Julio Banuelos). Jadi, bukan pemain Ceres-Negros (Manuel Herrera Lopes & Bienvenido Maranon)," tutur pria yang biasa disapa FP.

"Dia (eks pemain La Liga) masih ada kontrak, jadi kami harus transfer dan bayar ke mereka," ucapnya.

Tiga calon pemain asing baru ini akan mengisi posisi slot pemain asing Persija yang kosong pasca mencoret Steven Paulle dan Bruno Matos.

Bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 sendiri akan dibukan pada 27 Agustus-19 September mendatang.

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved