Sang Ayah Sebut Jorge Lorenzo Sedang Mengalami Situasi Sulit

Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo memberikan penilaiannya terkait kinerja anaknya sejauh ini bersama tim barunya, Repsol Honda.

Sang Ayah Sebut Jorge Lorenzo Sedang Mengalami Situasi Sulit
Twitter.com/MotoGP
Jorge Lorenzo mengalami masalah pada motornya di MotoGP Amerika 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo memberikan penilaiannya terkait kinerja anaknya sejauh ini bersama tim barunya, Repsol Honda.

Situasi sulit sedang dialami oleh Jorge Lorenzo bersama tim barunya pada musim ini, yakni Repsol Honda.

Bahkan, rider berjulukan X-Fuera itu sempat diisukan bakal mengakhiri karier balapnya pada musim ini menyusul rentetan hasil minor yang diraih.

Jorge Lorenzo bahkan harus melewatkan empat seri balapan MotoGP 2019 karena masih menjalani masa pemulihan cedera tulang punggung.

Rekan satu tim Marc Marquez ini mendapatkan cederanya itu saat melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Assen, Belanda beberapa waktu lalu.

Setelah sempat diisukan pensiun, ditengah-tengah masa pemulihannya, Jorge Lorenzo juga dikabarkan akan kembali ke tim lamanya yakni Ducati bersama Pramac Racing.

Kabar itu muncul menyusul penampilan jebloknya bersama Repsol Honda sejauh ini yang kurang begitu menjanjikan saat menggeber motor RC213V di lintasan balap.

Situasi sulit yang sedang dialami Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda turut mengundang sang ayah yakni Chicho Lorenzo untuk angkat suara.

Chicho Lorenzo menyarankan anaknya harus meniru dan mempelajari cara Marc Marquez saat menggeber motor RC213V apabila ingin sukses bersama Repsol Honda.

Pasalnya, Marc Marquez selalu tampil kuat dan kompetitif pada musim ini di mana dia sudah mengemas total 10 kali podium dengan enam diantaranya merupakan podium kemenangan.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved