Kejuaraan Dunia 2019

4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Kejuaraan Dunia 2019, Termasuk Jojo dan Fajar/Rian

Pasangan Fajar/Rian menggenapkan wakil Indonesia yang menembus perempat final.

4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Kejuaraan Dunia 2019, Termasuk Jojo dan Fajar/Rian
BWF BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi pada final New Zealand Open 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Indonesia meloloskan empat wakil ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung 19-25 Agustus.

Empat wakil tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Gresyia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Jonatan Christie (tunggal putra).

Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan tiket babak perempat final setelah memenangi laga dua gim atas wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, pada laga Kamis (22/8/2019) di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Greysia/Apriyani menyusul pencapaian Ahsan/Hendra dengan mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) dalam laga berdurasi 60 menit.

Jonatan Christie melanjutkan penampilan apiknya ketika menundukkan Jan O Jorgensen.

Sempat tertinggal pada gim pertama, Jonatan mengamankan tempat pada perempat final setelah menang dua gim langsung selama 44 menit.

Pasangan Fajar/Rian menggenapkan wakil Indonesia yang menembus perempat final.

Bertanding Kamis (22/8/2019) malam atau Jumat (23/8/2019) dini hari, Fajar/Rian menaklukkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, melalui laga rubber game.

Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini - Siaran Langsung Barito Putera Vs Persipura Jayapura

Namun, Indonesia sudah tidak memiliki wakil pada nomor ganda campuran setelah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari wakil masing-masing.

Hafiz/Gloria kalah dari unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dalam laga berdurasi 37 menit.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved