Breaking News:

Kejuaraan Dunia 2019

4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Kejuaraan Dunia 2019, Termasuk Jojo dan Fajar/Rian

Pasangan Fajar/Rian menggenapkan wakil Indonesia yang menembus perempat final.

BWF BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi pada final New Zealand Open 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Indonesia meloloskan empat wakil ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung 19-25 Agustus.

Empat wakil tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Gresyia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Jonatan Christie (tunggal putra).

Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan tiket babak perempat final setelah memenangi laga dua gim atas wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, pada laga Kamis (22/8/2019) di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Greysia/Apriyani menyusul pencapaian Ahsan/Hendra dengan mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) dalam laga berdurasi 60 menit.

Jonatan Christie melanjutkan penampilan apiknya ketika menundukkan Jan O Jorgensen.

Sempat tertinggal pada gim pertama, Jonatan mengamankan tempat pada perempat final setelah menang dua gim langsung selama 44 menit.

Pasangan Fajar/Rian menggenapkan wakil Indonesia yang menembus perempat final.

Bertanding Kamis (22/8/2019) malam atau Jumat (23/8/2019) dini hari, Fajar/Rian menaklukkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, melalui laga rubber game.

Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini - Siaran Langsung Barito Putera Vs Persipura Jayapura

Namun, Indonesia sudah tidak memiliki wakil pada nomor ganda campuran setelah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari wakil masing-masing.

Hafiz/Gloria kalah dari unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dalam laga berdurasi 37 menit.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved