Ini Janji Tina Toon Setelah Dirinya Diambil Sumpah Jabatan Sebagai Anggota Dewan

Politisi dari PDI Perjuangan ini menyebut, tidak akan merasa rendah diri alias minder meski banyak anggota dewan terpilih lainnya berwajah ‘lama’.

Ini Janji Tina Toon Setelah Dirinya Diambil Sumpah Jabatan Sebagai Anggota Dewan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Artis yang maju sebagai calon legislatif dari PDIP Tina Toon saat menghadiri konpers perayaan 90 tahun Sumpah Pemuda di Kantor DPP PDIP Menteng, Jakarta, Selasa (23/10/2018). Perayaan 90 tahun peringatan Sumpah Pemuda itu akan dilaksanakan pada hari Minggu (28/10/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan mengangkat tema 'Satu Indonesia Kita'. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Agustina Hermanto alias Tina Toon (26)  menyambangi kantor DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat untuk menghadiri kegiatan gladi resik jelang pelantikannya sebagai anggota legislator.

Politisi dari PDI Perjuangan ini menyebut, tidak akan merasa rendah diri alias minder meski banyak anggota dewan terpilih lainnya berwajah ‘lama’.

“Untuk minder sih nggak sama sekali, justru sangat senang. Karena pertama saya datang, semua welcome (menyambut baik) terus diarahkan semuanya dari Setwan, termasuk senior-senior di dewan,” kata Tina Toon di DPRD DKI pada Jumat (23/8/2019) petang.

Dia mengatakan, kedatangannya ke DPRD DKI untuk mengetahui suasana pelantikan termasuk tahapannya dengan harapan kegiatan berjalan lancar.

“Biar tahu saja, karena nanti ada sumpah jabatan juga,” ujarnya.

Dalam agenda pelantikan pada Senin (26/8/2019) mendatang, Tina akan memboyong orangtua dan anggota keluarga yang lain.

Kedatangan mereka diharapkan mampu menjadi semangat dan motivasi Tina saat mengemban amanah menjadi legislator DKI.

“Undangannya sudah dapat tapi kan terbatas, paling hanya keluarga inti saja karena keluarga yang lain pada banyak yang mau ikut, tapi saya tahan dulu deh buat ikutin peraturan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Tina meminta kepada masyarakat supaya jangan memberikan stigma kepada kaum muda yang lolos di parlemen.

Kata dia, keberadaan seseorang di parlemen bukan ditentukan oleh umur, tapi kematangan berpikir, semangat, dan ketulusan demi memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Di sini bukan persoalan muda dan tua, tapi gimana kami semangat untuk berjuang dan betul-betul dekat dengan masyarakat.

Aspirasi mereka akan kami bawa untuk diperjuangkan,” ujar perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved