Jelang Pilkades 2019, Ini Daftar Nama Bakal Calon Kepala Desa Jampang Bogor

Terbaru, Sekretariat Pilkades Desa Jampang menerima berkas administratif dari lima bakal calon yang akan mengikuti Pilkades 2019.

Jelang Pilkades 2019, Ini Daftar Nama Bakal Calon Kepala Desa Jampang Bogor
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bakal calon Kepala Desa Jampang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan diselenggarakan November 2019 mendatang, Sekretariat Pemilihan Kepala Desa, Desa Jampang, Kabupaten Bogor terus melakukan pemantapan.

Terbaru, Sekretariat Pilkades Desa Jampang menerima berkas administratif dari lima bakal calon yang akan mengikuti Pilkades 2019.

Seksi Penyaringan Calon Kepala Desa, Sanusi menjelaskan bahwa saat ini sudah ada lima bakal calon yang melakukan pendaftaran.

Ia membeberkan bahwa kelima nama tersebut nantinya akan terlebih dahulu mengikuti proses seleksi adminstratif.

"Untuk persiapan Pilkades serentak khususnya di Desa Jampang nanti tanggal 3 November 2019. Kesiapan kita sebagai panitia alhamdulilah kita sudah terbentuk sudah dilantik," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (23/8/2019).

"Secara administratif saat ini sudah ada yang mendaftar sebagai bakal calon. Semuanya sudah mengurus administrasi. Hari ini ada dua calon yang menyerahkan administrasi pencalonan," sambungnya.

Diketahui, proses seleksi administrasi bakal calon Kades ini hingga tanggal 24 September 2019.

"Seleksi administrasi 24 September dan paling cepat diumumkan tanggal 7 September 2019," ungkapnya.

Terkait persiapan, Sanusi menjelaskan bahwa Panitia Sekretariat Pilkades Desa Jampang telah memiliki peraturan yang harus diikuti oleh bakal calon ataupun calon Kades.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved