Polisi Lakukan Olah TKP di Lokasi Pembobolan Mobil Bermodus Pecah Kaca Mobil yang Terekam CCTV

Polisi telah melakukan olah TKP terkait kasus video viral yang menampilkan dua orang pencuri bermodus pecah kaca mobil.

Polisi Lakukan Olah TKP di Lokasi Pembobolan Mobil Bermodus Pecah Kaca Mobil yang Terekam CCTV
ISTIMEWA/Dokumentasi CCTV
Sebuah rekaman kamera pengintai yang merekam aksi pencuri bermodus pecah kaca mobil viral di media sosial, Kamis (22/8/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Polisi telah melakukan olah TKP terkait kasus video viral yang menampilkan dua orang pencuri bermodus pecah kaca mobil.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto sudah memerintahkan jajarannya, dalam hal ini Polsek Tanjung Priok, untuk memeriksa lokasi kejadian.

"Ya memang kami juga mendapat informasi dari media. Dari situ kemudian kami tadi pagi langsung memerintahkan Polsek Tanjung Priok untuk olah TKP," kata Budhi, Jumat (23/8/2019).

Sejauh ini informasi yang ia dapat hanya dari media sosial, maka itu polisi langsung jemput bola tanpa ada laporan korban.

Meski begitu, Budhi pun meminta agar korban segera melapor ke polisi agar memudahkan dalam mengungkap kasus tersebut.

"Memang informasinya terekam CCTV, tentunya walaupun korban tidak melapor kalau kami nanti hasil cek TKP kami, dan kami menduga ada tindak pidana polisi punya kewajiban juga untuk membuat laporan polisi sendiri dengan model A," kata Budhi.

Diberitakan sebelumnya, sebuah rekaman kamera pengintai yang merekam aksi pencuri bermodus pecah kaca mobil viral di media sosial, Kamis (22/8/2019).

Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @warung_jurnalis. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 26 ribu kali dan telah dikomentari sebanyak lebih dari 200 kali.

Dalam video berdurasi 56 detik itu, dua orang yang bersepeda motor melintas di depan mobil berwarna putih yang sedang terparkir.

Kedua orang ini sempat memerhatikan situasi sebelum menjalankan aksinya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved