Persela Lamongan Vs PS Tira Persikabo, Cara Rahmad Darmawan Mengantisipasi Permainan Lawan

Jelang laga big match tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya tampil penuh motivasi.

Persela Lamongan Vs PS Tira Persikabo, Cara Rahmad Darmawan Mengantisipasi Permainan Lawan
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-16. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGIR.COM, LAMONGAN - PS Tira Persikabo melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-16.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019) esok.

Jelang laga big match tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya tampil penuh motivasi.

Menurutnya, tim Laskar Joko Tingkir merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan, terlebih ketika bermain di kandangnya sendiri.

"Menghadapi Persela Lamongan esok hari merupakan pertandingan yang menurut saya tidak mudah. Setiap laga di Lamongan memiliki atsmosfer yang berbeda. Lamongan sangat kita waspadai dan banyak rekor yang telah mereka buat di Stadion ini," ujarnya, Sabtu (24/8/2019).

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengatakan bahwa di tengah persiapan yang mepet ini, ia berusaha untuk mematangkan taktik dan strategi terutama untuk mengantisipasi agresifitas permainan Persela Lamongan.

"Saya maksimalkan persiapan tiga hari ini bagaimana mengantisipasi agresifitas permainan Lamongan. Bagaimana membuat blok yang ideal untuk bisa menghandle pemain kunci mereka terutama lini depan dan tengah. Saya berharap semua pemain bisa fokus dan tidak tidak menurun motivasi bermainnya serta bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain PS Tira Persikabo yang sekaligus putra daerah Bogor, Munadi mengaku siap untuk berjibaku untuk memberikan hasil terbaik.

"Saya pribadi mewakili pemain yang lain sudah siap bertanding untuk besok dan mudah-mudahan diberikan kelancaran untuk pertandingan nanti," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved