Dipanggil Memperkuat Timnas Senior, Otavio Dutra Berharap Berkas Naturalisasinya Segera Rampung

Laga uji coba tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019) malam.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Otavio Dutra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Otavio Dutra sumbang satu gol saat Squad Garuda menang telak 4-0 dalam laga uji coba kontra Persika Karawang.

Laga uji coba tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019) malam.

Atas sumbangan satu gol yang diciptakannya, Otavio Dutra mengaku senang karena dapat memperkuat Timnas Indonesia sekaligus menyumbang satu gol, ia berharap Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy dapat menunjukkan permainan berkualitas yang lebih baik lagi.

"Saya sangat senang bisa main lagi sama timnas, saya sangat bangga dan puji tuhan hari ini saya bisa main di babak kedua dan bisa cetak satu gol lagi. Semoga kedepan timnas bisa lebih bagus lagi terutama untuk para pemain berkualitas untuk beri penampilan terbaik untuk indonesia. Saya senang bisa ikut sama timnas," ujarnya.

Sementara itu, pemain yang lahir di Fortaleza, Brasil 22 November 1983 ini juga berharap agar pengurusan paspor terkait identitas dirinya segera terselesaikan.

"Masih belum selesai , semoga dalam minggu ini, saya minta bantuan semoga selesai minggu ini tapi saya tunggu dari komisi III semoga PSSI bisa bantu saya, atau siapapun bahkan Presiden semoga bisa bantu, yang penting saya bisa dapat paspor segera agar bisa main di kualifikasi piala dunia," jelasnya.

Lebih lanjut, pemain belakang klub Persebaya Surabaya ini mengaku bahwa dirinya saat ini masih menunggu berkas naturalisasi sebelum nantinya resmi memiliki paspor dan KTP Indonesia.

"Tidak , masih ada surat juga dari komisi 3, setelah itu tanda tangan dari Presiden baru bisa dapat ktp dan paspor," ucapnya

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved