Korban Pembunuhan Dibakar

Sebelum Mobil Terbakar di Cidahu, Pedagang Warung Lihat Dua Mobil Mewah : Dikira Biong Tanah

Dia menjelaskan bahwa anaknya yang bermain sepeda juga sempat melihat bahwa dua mobil hitam itu terparkir di lokasi kejadian.

Sebelum Mobil Terbakar di Cidahu, Pedagang Warung Lihat Dua Mobil Mewah : Dikira Biong Tanah
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kondisi mobil minibus putih bernopol B 2983 SZH yang terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIDAHU - Sebelum warga temukan sebuah mobil terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, dua unit mobil hitam melintas berulang kali di sekitaran tempat kejadian.

Hal itu diakui oleh salah satu pemilik warung di sekitar lokasi, Eti (50) saat berbincang dengan TribunnewsBogor.com, Senin (26/8/2019).

Dia menjelaskan bahwa dua mobil hitam itu melintas beberapa kali

"Bulak balik itu, mobilnya bagus pokoknya. Itu sebelum ada mobil kebakar. Saya kira biong tanah, ngecek tanah gitu di sekitar sini," kata Eti kepada TribunnewsBogor.com.

2 Jasad Misterius Ditemukan dalam Mobil Terbakar di Cidahu, Diduga Sudah Jadi Mayat Sebelum Dibakar

Dia menjelaskan bahwa anaknya yang bermain sepeda juga sempat melihat bahwa dua mobil hitam itu terparkir di lokasi kejadian.

Namun, di sekitar dua unit mobil hitam yang terparkir itu sama sekali tidak ada satu pun orang yang terlihat keluar mobil.

"Si Aa yang main sepeda lihat katanya dua mobil itu parkir di sana (TKP). Tapi kayak gak ada orang yang keluar, pas dia lihat orang-orangnya di dalem mobil," kata Eti.

Sejumlah anggota Polres Sukabumi melakukan proses olah tempat kejadian perkara temuan dua jenazah dalam mobil terbakat di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).
Sejumlah anggota Polres Sukabumi melakukan proses olah tempat kejadian perkara temuan dua jenazah dalam mobil terbakat di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). (KOMPAS.COM/BUDIYANTO)

Barulah sekitar pukul 12.00 WIB terdengar ledakan dan setelah diperiksa ternyata sebuah mobil terbakar.

Kemudian di dalamnya ditemukan dua orang jenazah misterius yang hangus terbakar.

Diketahui, sampai saat ini pihak kepolisian masih menjalani penyelidikan terhadap temuan ini.

Dua jenazah yang diduga korban pembunuhan ini kini sudah dibawa ke RS Kramat Jati untik menjalani outopsi.

Sementara bangkai mobil tersebut sampai Senin (26/8/2019) ini masih berada di lokasi kejadian dengan kondisi ditutup terpal serta dipasangi garis polisi oleh aparat.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved