Liga 1 2019

Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar, Marko Simic Sampaikan Pesan untuk The Jakmania

Julio Banuelos, mengatakan bahwa timnya ingin membalas kekalahan pada Piala Indonesia 2018 dari PSM Makassar.

TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXY
Selebrasi bek PSM Makassar, Aaron Evans di depan kiper Persija Jakarta, Andritany yang terduduk pada final kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, 6 Agustus 2019 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan bahwa timnya ingin membalas kekalahan pada Piala Indonesia 2018 dari PSM Makassar.

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Sebagai tim tuan rumah Persija Jakarta akan mengandalkan dukungan besar The Jak Mania dalam usaha memenangi laga melawan PSM Makassar.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung seru dan panas, mengingat kedua tim baru saja bertemu pada final Piala Indonesia 2018.

Dalam laga final tersebut, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan agregat 2-1 sehingga berhak meraih gelar Piala Indonesia 2018.

Laga final tersebut digelar dengan sistem home dan away.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (27/8/2019), Persija Jakarta ingin menyelesaikan misi membalas kekalahan yang terjadi pada final Piala Indonesia 2018 beberapa waktu lalu.

Sebab, Persija Jakarta sempat menang 1-0 pada laga leg pertama namun akhirnya takluk 0-2 pada leg kedua sehingga hasil akhir adalah 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Meski begitu, Julio Banuelos tetap memberikan respek kepada tim lawan PSM Makassar yang disebut-sebut sebagai salah satu tim kuat.

"Saya berharap kami bisa membalas kekalahan dari PSM Makassar pada final Piala Indonesia 2018," ujar pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved