Breaking News:

Liga 1 2019

Kurang Pemain, PS Tira Persikabo Ajak Squad Junior Latihan Bersama

Dalam latihan yang digelar sore hari itu tim besutan Rahmad Darmawan sengaja melibatkan tim dari PS Tira Persikabo U-20.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo kembali menggelar latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo kembali menggelar latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (28/8/2019).

Dalam latihan yang digelar sore hari itu tim besutan Rahmad Darmawan sengaja melibatkan tim dari PS Tira Persikabo U-20.

Hal itu dilakukan lantaran kurangnya pemain tim Laskar Pajajaran yang sebagian dipanggil masuk ke Timnas Indonesia.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan menilai bahwa sejauh ini timnya dalam keadaan yang siap bertanding.

"Kondisi tim baik. Hari ini kita sengaja mengundang PS Tira Persikabo U-20 untuk membantu kita latihan karena jumlah kita sangat kurang. Praktis kita hanya memiliki pemain lapangan 14 orang. Kita hari ini dibantu 8 pemain dari U-20," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Terkait kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan tandingnya, Rahmad Darmawan mengaku mewaspadai pergerakan beberapa pemain bintang yang dimiliki tim Pesut Etam.

"Yang pasti saya sedang fokus membenahi tim saya ya karena lawan siapapun kalau kita main seperti kemarin sulit ya," jelasnya.

"Untuk itu saya lebih mendongkrak lagi kualitas tim saya. Tentu ada juga yang harus diwaspadai dari lawan mungkin emain bahaya dia strikernya terus Renan Silva itu pemain bagus," sambungnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Borneo FC akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9/2019).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved