Lomba Spelling Bee di Hotel The 1O1 Suryakencana, Asah Skill Bahasa Inggris Anak

Tidak hanya itu saja, namun perlombaan ini juga untuk menambah wawasan kosakata anak di tingkat sekolah dasar.

Lomba Spelling Bee di Hotel The 1O1 Suryakencana, Asah Skill Bahasa Inggris Anak
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Seorang anak sedang menunjukan kemampuannya dalam Lomba spelling bee atau mengeja kata dalam bahasa Inggris di Hotel The 1O1 Suryakencana Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Lomba spelling bee atau mengeja kata dalam bahasa Inggris di Hotel The 1O1 Suryakencana Bogor diikuti antusias oleh siswa sekolah dasar di Kota Bogor, Rabu (28/8/2019).

Bekerja sama dengan Elti, lomba yang diikuti siswa kelas 1-6 SD ini bertujuan untuk melatih keberanian anak untuk berbicara depan umum menggunakan bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional.

Tidak hanya itu saja, namun perlombaan ini juga untuk menambah wawasan kosakata anak di tingkat sekolah dasar.

Marketing Communication Manager Hotel The 1O1 Suryakencana Bogor, Restiana mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh 100 peserta dimana setiap peserta mewakili sekolahnya masing-masing.

Ada 2 kategori, yang mana masing-masing kategorinya akan mendapatkan hadiah piala, uang tunai, serta voucher menginap.

"Tadi juga ada Raina Gumay, artis cilik yang punya singel Pelangiku. Dia kebetulan sedang berlibur di sini. Dia kasih tips & trik cara memenangkan lomba spelling bee karena ia sendiri juara nasional spelling bee," jelas Restiana.

Suasana lomba begitu seru, ramai, namun juga menegangkan.

Salah seorang orangtua peserta, Mutia mengatakan bahwa perlombaan ini sangat bagus karena bisa menjadi wadah bagi anak-anak melatih keberanian dan menambah wawasan.

"Meski anak saya tidak menang tapi saya senang karena anak saya dapat ikut serta dalam acara 101 spelling bee ini," ucapnya.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved