VIDEO Polisi & Bidan Digerebek Warga saat Berduaan di Rumah Dinas, Bripka D Diarak-Celananya Dilepas

Penggerebekan terjadi di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan Senin (26/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

VIDEO Polisi & Bidan Digerebek Warga saat Berduaan di Rumah Dinas, Bripka D Diarak-Celananya Dilepas
Capture YouTube Pasuruan Hari Ini
Diduga Mesum, Polisi dan Bidan di Nguling Pasuruan Digerebek 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Seorang anggota Polsek Nguling, Polresta Pasuruan, digerebek saat berduaan dengan bidan desa di dalam rumah.

Penggerebekan terjadi di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan Senin (26/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Peristiwa ini dilakukan lantaran warga gerah dengan perilaku keduanya.

Dikabarkan, bidan desa tersebut berinisial G, sedangkan oknum polisi berinisial D merupakan anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Dirangkum Tribunnews.com dari Kompas.com, berikut deretan fakta kasus penggerebekan oknum polisi dan bidan desa:

1. Kronologi kejadian

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto membeberkan kronologi peristiwa yang menimpa Bripka D dan bidan G.

AKP Endy Purwanto menuturkan bahwa awalnya Bripka D diminta Bidan G datang ke rumah dinas untuk membicarakan masalah jual beli mobil yang belum dibayar dan persalinan bayi komplain pasien pada Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Minggu, Bripka D dihubungi oleh bidan G karena ada permasalahan terkait jual beli mobil yang belum dibayar dan persalinan bayi dikomplain pasien," kata Endy melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (28/8/2019).

 

Namun tiba-tiba pada Senin (26/8/2019) pukul 01.00 WIB dini hari, Kepala Desa Sanganom bersama sejumlah warga mendatangi rumah dinas bidan tersebut.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved