Breaking News:

Latihan Perdana dengan PS Tira Persikabo, RD Biarkan Prisca Elisa Womsiwor Adaptasi

pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak diberikan porsi penuh dalam sesi latihan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain anyar PS Tira Persikabo, Prisca Elisa Womsiwor resmi mengikuti latihan perdananya di Bogor.

Pemain yang direkrut dari Barito Putera ini menjalani latihan bersama rekan satu timnya yang lain di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (29/8/2019).

Di Bogor, Prisca Elisa Womsiwor disambut dengan hangat oleh seluruh official tim Laskar Pajajaran.

Terkait latihan perdana yang dijalani oleh Prisca Elisa Womsiwor, pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak diberikan porsi penuh dalam sesi latihan.

Prisca Elisa Womsiwor hanya melakukan pengenalan di tim PS Tira Persikabo.

"Dia baru adaptasi buat Prisca karena dia beberapa hari tidak latihan ya kita juga tidak berikan penekanan apapun terhadap Prisca. Cuma selamat datang saja mudah-mudahan dia punya peran sesuai dengan yang kita harapkan," ujarnya.

Untuk urusan debut perdananya menggunakan jersey PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan masih melihat sejauhmana perkembangannya selama mengikuti beberapa hari latihan ke depan.

"Pertama kita lihat administrasi dia seperti apa dan kedua kebutuhan tim terkait posisi Prisca seperti apa. Kalau administrasi dia lengkap dan komposisi kita seperti ini kemungkinan dia akan ada di line up nanti saat lawan Borneo," jelasnya.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan bahwa Prisca Elisa Womsiwor tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pilihan utama di sisi sayap.

Hal itu dikarenakan banyaknya pemain PS Tira Persikabo yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

"Saya rasa itu satu situasi yang harus saya hadapi. Tidak harus satu pertandingan besok tapi banyak pertandingan yang kita banyak kehilangan pemain. Saya prediksi sekitar lima sampe 6 pemain akan meninggalkan kita di bulan Oktober hingga Desember," ucapnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Borneo FC akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9/2019).

Rencananya, pertandingan tersebut akan digelar mulai pukul 18.30 WIB

Laga PS Tira Persikabo kontra Borneo FC ini menjadi salah satu laga penutup putaran pertama Liga 1 2019.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved