Repsol Honda Bertekad Manfaatkan Sesi Tes Resmi MotoGP di Misano

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku sangat antusias mendampingi para pembalapnya pada tes resmi itu.

Repsol Honda Bertekad Manfaatkan Sesi Tes Resmi MotoGP di Misano
Crash.net/Kompas.com
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Para pembalap MotoGP akan kembali turun ke lintasan balap pada sesi tes resmi MotoGP 2019 yang mulai bergulir pada hari ini, Kamis (29/8/2019), di Sirkuit Misano, San Marino.

Semua tim MotoGP tak terkecuali Repsol Honda dijadwalkan melakoni sejumlah pengujian selama dua hari yakni pada 29-30 Agustus 2019.

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku sangat antusias mendampingi para pembalapnya pada tes resmi itu.

Terlebih, pada dua seri balap terakhir (MotoGP Austria 2019 dan MotoGP Inggris 2019), pembalap andalannya, Marc Marquez, gagal meraih kemenangan.

Ironisnya, dua kegagalan itu terjadi setelah Marquez disalip rivalnya di tikungan terakhir lap final.

Pada MotoGP Austria 2019, Marquez dikalahkan rider Ducati, Andrea Dovizioso, sedangkan pada MotoGP Inggris 2019, Marquez dipecudangi Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar.

Tak ingin mengulang kejadian mengecewakan tersebut, Alberto Puig pun menegaskan bahwa timnya akan memanfaatkan betul sesi tes resmi kali ini demi membuat performa motor RC213V menjadi lebih kompetitif lagi.

"Ini akan menjadi sesi pengujian yang penting dan kami bertekad akan menyelesaikan segalanya," kata Alberto Puig, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Kami akan bertekad untuk menyelesaikan sesuatunya sebelum race day yang akan digelar pada 15 September mendatang," tutur Puig melanjutkan.

Lebih lanjut, Alberto Puig juga mengungkap timnya akan menguji beberapa komponen jelang bergulirnya balapan MotoGP San Marino 2019 pada akhir pekan depan.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved