Ibunda SBY Wafat

Ibunda SBY Wafat, Ferdinand Hutahaean: Eyang Siti Habibah Adalah Inspirasi Bagi Kami

Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean sebut sosok almarhumah Siti Habibah begitu menginspirasi.

Ibunda SBY Wafat, Ferdinand Hutahaean: Eyang Siti Habibah Adalah Inspirasi Bagi Kami
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNG PUTRI - Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean sebut sosok almarhumah Siti Habibah begitu menginspirasi.

Ia menyebutkan bahwa sosok almarhumah dari ibunda Presiden Republik Indonesia Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki kekuatan tersendiri untuk menjalankan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan.

"Sosok Eyang Siti Habibah ini adalah inspirasi bagi kami semua. Setiap kami bertemu dengan beliau kami memiliki inspirasi dan kekuatan tersendiri karena ada kekuatan yang berasal dari beliau," ujarnya kepada TribunnewsBogor, Jumat (30/8/2019).

Ia pun mengatakan bahwa SBY dan keluarganya saat ini tengah mengalami kesedihan yang mendalam lantaran ditinggal ibunda tercintanya.

Kesedihan Ibas Tak Temani Eyang Habibah di Saat Terakhir, Menantu SBY: Doa Kami Selalu Padamu

Ibunda SBY Meninggal Dunia, Pelayat Mulai Berdatangan ke Puri Cikeas Bogor

"Memang bagi kita semua ini sangat terpukul ya kita sangat sedih terutama pak SBY sendiri. Dua wanita yang sangat beliau cintai pergi mendahuluinya. Beliau sangat sedih meneteskan air mata bercerita kepada kami bagaimana kesedihan yang dirasakan betapa sangat sedih," jelasnya.

"Tapi kami berupaya menguatkan beliau bahwa ini takdir beliau yang harus diterima dan semoga beliau dikuatkan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ferdinand menjelaskan bahwa almarhumah Siti Habibah akan dikebumikan di Tanah Kusir, Jakarta.

"Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir bada Dzuhur. Jadi di sini akan di sholatkan dan dilanjutkan mengantar jenazah ke Tanah Kusir hingga selesai pemakaman," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved