Oneprix-Indonesia Motorprix Championship 2019 Digelar di Sirkuit Sentul Besok, Segini Harga Tiketnya

Race yang akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles atau Sirkuit Gokart, Jalan Raya Sirkuit Sentul

Oneprix-Indonesia Motorprix Championship 2019 Digelar di Sirkuit Sentul Besok, Segini Harga Tiketnya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Oneprix-Indonesia Motorprix Championship 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Ajang balap bergensi Oneprix-Indonesia Motorprix Championship 2019 akan diadakan di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (1/9/2019) besok.

Race yang akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles atau Sirkuit Gokart, Jalan Raya Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor akan diikuti oleh 73 rider se-Indonesia.

Ajang balap bergengsi tersebut diadakan oleh PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Direktur OMM Imam Sulisto mengatakan, kejuaraan nasional Oneprix IMC 2019 akan diadakan dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Nantinya para rider unggulan dari berbagai daerah pun akan beraksi dilintasan sepanjang 1,2 kilo meter

"Jadi ini merupakan salah satu ajang bergengsi balapan di Indonesia, kedua besok dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB ini akan live diliput live oleh tv-one baik di jaringan tv nasional ataupun libe streaming youtube, yang menarik adalah nanti akan ada anyak juga rider peserta kita itu dari kejuaraan regional yang naik ke tingkat nasional," katanya Sabtu (13/8/2019).

Imam menjelaskan bahwa putaran ke-tiga Oneprix-Indonesia Motorprix Championship 2019 ini diikuti tiga kelas utama yaitu expert bebek 150cc tune up, novice bebek 150cc tune up, rookie bebek 150cc standard.

Tidak hanya itu, pada ajang bergensi ini juga dibuka kelas ECU Standart dengan usia 8 hingga 12 tahun.

"Iya selain karena kelas ECU ini juga banyak peminatnya, kita juga sengaja membuka kelas ECU standart itu khusus untuk pembinaan dan mencadi bibit bibit baru untuk masuk ke yang lebih tinggi dan bisa bertanding dengan rider se-Indonesia," katanya.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved