Serunya Acara Kreativa Open Mind, Panitia Hingga Pembicaranya Anak-anak Semua Loh

Yayasan Yasmina Foundation menggelar acara Kreativa Open Mind, Green and Leadership Day

Serunya Acara Kreativa Open Mind, Panitia Hingga Pembicaranya Anak-anak Semua Loh
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Sekolah Kreativa dari Yayasan Yasmina Foundation menggelar acara Kreativa Open Mind, Green and Leadership Day, Sabtu (31/8/2019) di Universitas Ibnu Khaldun Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL -- Sekolah Kreativa dari Yayasan Yasmina Foundation menggelar acara Kreativa Open Mind, Green and Leadership Day, Sabtu (31/8/2019) di Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Rangkaian acara tersebut berupa seminar, workshop untuk dewasa dan workshop anak-anak, stand booth atau pameran galeri pilar sekolah, dan hiburan.

Ketua Panitia acara, Hikmatiyani Ismihandini mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya workshop ini adalah untuk menyamakan persepsi ke orangtua murid tentang tujuh habit yang sudah dilakukan di sekolah.

"Seven habit ini bagus banget untuk diterapkan sehari-hari. Jadi orangtua harus tahu, sehingga tujuh habit ini juga bisa diterapkan di rumah," tuturnya.

Acara ini diikuti oleh ratusan orangtua murid, murid, hingga orangtua dan guru-guru dari luar Sekolah Kreativa.

Serunya, anak-anak juga mengambil peran sebagai panitia acara di sini, mulai dari menyambut dan mengarahkan tamu, registrasi, hingga menjadi pembicara.

"Ada tiga workshop ya di acara ini. Workshop pertama untuk dewasa tentang tujuh habit for family, dengan pembicara dan pesertanya orang dewasa," papar Dini, sapaan akrabnya.

Dilanjutkannya, untuk workshop kedua yang berlokasi di lain gedung yakni for kids to kids workshop implementing tujuh habit.

Dimana pembicaranya adalah anak-anak sendiri disampaikan ke teman-temannya.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved