Breaking News:

Jenazah Terpanggang Dalam Mobil

Geram Akan Pengakuan Aulia Kesuma, Kakak Korban Ungkap Sifat Pupung: Semoga Tuhan Membalas

Setelah ditangkap, tersangka Aulia Kesuma membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Pengakuan inilah yang buat keluarga korban geram

dok Polres Sukabumi/istimewa
M Adi Pradana, Aulia Kesuma dan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Keluarga korban dibuat geram dengan pengakuan tersangka Aulia Kesuma alias AK yang merupakan otak pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan putranya M Adi Pradana.

Lantas, kakak kandung Pupung Sadili pun buka suara terkait sifat korban dan juga Aulia Kesuma.

Seperti diketahui, korban Pupung Sadili dan Putranya Dana diketahui tewas dibunuh oleh pembunuh bayaran suruhan istri mudanya Aulia Kesuma.

Jasad Pupung Sadili dan putranya Dana ditemukan dalam kondisi terpanggang di dalam mobil dikawasan Cidahu, Sukabumi beberapa waktu lalu.

Jasad Pupung Sadili dan Dana pada Jumat (30/8/2019) kemarin dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebelum dimakamkan, jenazah Pupung Sadili dan putranya sempat beberapa hari berada di kamar jenazah Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta.

Hal itu dilakukan untuk melakukan identifikasi kedua jasad ayah dan anak itu untuk melengkapi proses penyeilidikan kasus pembunuhan tersebut.

Tangisan Istri Pertama Pupung Sadili di Pemakaman, Ibu Kandung Pernah Beri Pesan Sedih untuk Dana

Eyang Siti Habibah Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Ibas Ungkap Alasan Keluarga

Keluarga pun tak kuasa menahan tangis saat tim forensik RS Polri Kramat jati menyerahkan jenazah Pupung Sadili dan M Adi Pradana alias Dana.

Dari hasil penyelidikan polisi, korban terlebih dahulu dibunuh lalu jasadnya dibakar di dalam mobil oleh pelaku untuk menghilangkan jejaknya.

Setelah ditangkap, tersangka Aulia Kesuma membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved