Ditangkap di Bekasi, Pelaku Pencabulan Modus Tanya Alamat di Gunungputri Masih Remaja

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan bahwa pelaku pencabulan anak dengan modus tanya alamat di Gunungputri masih di bawah umur.

Ditangkap di Bekasi, Pelaku Pencabulan Modus Tanya Alamat di Gunungputri Masih Remaja
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelaku pencabulan anak di bawah umur di Gunungputri, Kabupaten Bogor ditangkap Satreskrim Polres Bogor di Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan bahwa pelaku pencabulan anak dengan modus tanya alamat di Gunungputri masih di bawah umur.

"Tersangka yang kita dapatkan adalah ternyata adalah seorang anak di bawah umur juga, inisial RN dengan umur 17 tahun," kata AKBP Andi M Dicky dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Rabu (4/9/2019).

Dia menjelaskan bahwa pelaku sudah tidak sekolah dan juga merupakan pengangguran asal Gunungputri.

Pelaku, kata AKBP Andi M Dicky, karena di bawah umur, akan diperlakukan penyidikannya sesuai dengan Undang Undang Perlindungan Anak.

Pelaku ditangkap di daerah Setu, Bekasi karena sempat melarikan diri.

"Ditangkepnya di daerah Setu, Bekasi, yang bersangkutan sempat kabur. Motifnya untuk sementara masih masalah kelainan seksual," kata AKBP Andi M Dicky.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti motor pelaku dan sejumlah pakaian korban.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/8/2019) lalu yang mana korban didatangi pelaku saat bermain.

AKBP Andi M Dicky menuturkan bahwa saat itu pelaku menanyakan alamat kemudian meminta korban untuk menunjukan jalan sambil ikut naik motor pelaku sampai akhirnya dibawa ke rumah kosong di kawasan Bojong Nangka, Gunungputri.

Di sana, pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap korban.

"Setelah dirayu anak ini untuk ikut menunjukan jalan sampai dibawa ke TKP pencabulan di sekitaran rumah kosong Bukit Golf Mansion, Gunung Putri. Di salah satu rumah itu pelaku melakukan pencabulan," katanya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved