Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Tiga Wakil Pasangan Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak Kedua

Indonesia hanya dapat mengirimkan tiga wakilnya di sektor ganda putra pada babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Tiga Wakil Pasangan Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak Kedua
badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Indonesia hanya dapat mengirimkan tiga wakilnya di sektor ganda putra pada babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

Sebab, salah satu wakilnya harus angkat koper lebih dahulu akibat takluk pada babak pertama Chinese Taipei Open 2019yang berlangsung di Taipei Arena, Rabu (4/9/2019).

Adalah Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi, ganda putra Indonesia yang gagal melangkah menuju babak 16 besar turnamen Word Tour Super 300 itu.

Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi harus mengakui keunggulan ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam duel selama tiga gim.

Gim pertama memang mutlak menjadi milik Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Kesempatan melakukan servis pertama berhasil mereka manfaatkan.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu dengan leluasa mengatur permainan. Poin demi poin pun mereka raih untuk memimpin jauh sejak awal laga.

Sebagian poin yang dicatat Akbar/Reza justru berasal dari eror Goh/Tan sendiri. Dalam tempo 10 menit, wakil Malaysia merebut gim pertama dengan skor 9-21.

Pemandangan berbeda tersaji pada gim kedua. Akbar/Reza yang awalnya mati kutu, sanggup tampil lebih "galak" dan percaya diri.

Tekanan yang mereka lancarkan membuat Goh/Tan kewalahan. Meski sempat tertinggal 8-12, Akbar/Reza sukses merebut gim kedua dengan skor 21-18.

Kemenangan pada gim kedua Akbar/Reza berhasil memperpanjang nafas. Namun, mengalahkan Goh/Tan tidak semudah yang dikira.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved