Timnas Malaysia Cuma Modal Yakin Hadapi Skuat Garuda di SUGBK

Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Malaysia selalu memiliki ketegangan tersendiri bagi pemain dan suporter di dalam maupun di luar lapangan.

Timnas Malaysia Cuma Modal Yakin Hadapi Skuat Garuda di SUGBK
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Laga Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, akan banyak menarik minat suporter Indonesia datang ke stadion.

Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Malaysia selalu memiliki ketegangan tersendiri bagi pemain dan suporter di dalam maupun di luar lapangan.

Antusias besar dari suporter Timnas Indonesia diyakini akan membanjiri seluruh tribune di SUGBK.

Kehadiran suporter tuan rumah diyakini bisa membuat Timnas Malaysia semakin tertrkan saat bermain di kandang skuat Garuda.

Di laga nanti, pelatih kepala Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe berharap kepada pemainnya fokus dan tidak memikirkan gangguan dari suporter tuan rumah.

"Yang penting saya selalu ingatkan ke pemain saat main di lapangan harus fokus saja ke permainan, kami tak mau ada gangguan psikologis dari penonton," ucap Tan Cheng Hoe di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Pelatih berusia 51 tahun itu memastikan semua pemainnya sudah terbiasa menerima tekanan dari para suporter.

Tekanan besar yang didapat dari suporter Indonesia tidak akan mengganggu mental bermain para pemain Harimau Malaya.

"Saya rasa pemain saya sudah biasa dalam stadion yang didukung puluhan ribu pendukung. Yang penting keyakinan," tutur pelatih kelahiran Kedah, Malaysia tersebut.

Laga Timnas Indonesia menghadapi Malaysia akan berlangsung di SUGBK, pada Kamis (5/9/2019) pukul 20.30 WIB. (*)

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved