Jelang Hadapi Indonesia, Timnas Malaysia Gelar Acara Pengajian dan Doa Bersama

Timnas Malaysia menggelar acara pengajian dan doa bersama sebelum berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Jelang Hadapi Indonesia, Timnas Malaysia Gelar Acara Pengajian dan Doa Bersama
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Skuat timnas Malaysia saat menghadapi Yordania di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (30/8/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Timnas Malaysia menggelar acara pengajian dan doa bersama sebelum berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pemain dan pelatih Timnas Malaysia di rumah Presiden FA Malaysia, Datuk Hamidin Mohd Amin.

Pelatih kepala Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengatakan acara tersebut merupakan tradisi yang sering dilakukan bersama sebelum berlaga di kejuaraan yang diikuti.

Presiden FA Malaysia selalu memberikan support besar dengan mengumpulkan semua pemain dan melakukan acara doa bersama.

"Ya, lebih kurang macam tradisi karena kita ada konsen dan juga sholat bersama dengan tim. Datuk memang selalu mengadakan doa bersama. Dia ingin kami mendapatkan hal positif. Semua yang memberikan doa terbaik dan kalian tahu kita perlu percaya bahwa ada kekuatan dalam doa," ucap Tan Cheng Hoe di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2029).

Sementara itu, penjaga gawang Timnas Malaysia, Mohd Farizal Marlias mengatakan acara tersebut sengaja digelar untuk meminta doa dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita percaya bahwa dalam sepak bola usaha tetap diperlukan baik di dalam lapangan atau di luar. Tapi yang utama kita punya Allah SWT, kita sudah usaha, sudah maksimal tapi kalau tidak dekatkan diri pada tuhan itu bisa saja sia-sia," papar Farizal Marlias.

Penjaga gawang andalan Johor Darul Tazim itu percaya kekuatan doa dari semua pemainnya bisa dikabulkan oleh Tuhan YME.

"Kita harus percaya kuasa terakhir adalah dengan dekatkan diri pada Allah SWT melakukan usaha dan tawakal," tutur Mohd Farizal Marlias. (TRIBUNJAKARTA)

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved