Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Vs Persib, Rekrutan Anyar Maung Bandung Semangat Ingin Cetak Gol

Pemain asing Persib Bandung, Kevin Van Klippers menilai bahwa permainan timnya sudah cukup bagus pada saat menglahkan PSS Sleman, 1-0.

PS Tira Persikabo Vs Persib, Rekrutan Anyar Maung Bandung Semangat Ingin Cetak Gol
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pemain asing Persib Bandung, Kevin Van Klippers menilai bahwa permainan timnya sudah cukup bagus pada saat menglahkan PSS Sleman, 1-0.

"Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus, tidak banyak peluang didapat, saya pikir satu shot, satu kesempatan dari mereka," Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus, tidak banyak peluang didapat, saya pikir satu shot, satu kesempatan dari mereka," ujar Kevin setelah berlatih di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

Pada laga itu, pemain asal Belanda ini bermain selama 90 menit penuh.

Dia beberapa kali mendapatkan peluang yang sayangnnya gagal berbuah gol bagi Maung Bandung.

Menurutnya, dirinya kurang beruntung sehingga gagal untuk menciptakan gol di laga debutnya.

"Dan saya pikir kami membuat sekitar 6-7 peluang untuk membuat gol, saya sendiri tiga, tapi memang saya belum beruntung," katanya.

Di laga keduanya nanti menghadapi PS Tira Persikabo, Kevin ingin membalas kegagalannya mencetak gol pada pertandingan pertama.

Kevin siap bekerja keras agar bisa mencetak gol perdananya di Persib saat menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

"Saya harap di pertandingan selanjutnya saya bisa menghasilkan skor," ucapnya. 

 Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kevin van Kippersluis Gagal Bersinar, Ini Janjinya di Laga PS Tira Persikabo vs Persib Bandung.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved